kata kata bijak


"Projek Pribadi Hari Ini

MEMPERPENDEK JARAK ANTARA RENCANA DAN TINDAKAN



Karena,


REZEKI ADA DALAM TINDAKAN, BUKAN DALAM RENCANA.

Sahabatku yang baik hatinya, yang sedang menunggu datangnya rezeki, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Aku mengerti bahwa keinginan baikku itu tak mungkin hadir di hatiku, jika ia tak penting bagiku. 

Dengan keinginan itu aku menyusun rencana, yang jika aku bersegera melaksanakannya, Engkau akan menghadiahiku dengan hasil yang baik.

Tapi, lebih sering daripada tidak, aku menunda dan mencari alasan yang membuatku tak merasa bersalah jika aku menunda.

Adaaaa saja alasanku untuk tidak memulai …

Padahal, jika aku tidak siap, aku menjadi cepat siap jika aku segera memulai.

Padahal, jika aku belum tahu caranya, aku akan dibuat tahu saat aku melaksanakannya.

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Hari ini aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk segera melaksanakan rencana-rencanaku.

Satu keberhasilan kecil, lebih baik daripada seribu rencana raksasa yang tak pernah melihat pelaksanaannya.

Tuhanku Yang Maha Kaya,

Ijinkanlah aku bertemu dengan rezeki yang baik dan besar di dalam pelaksanaan dari rencana-rencanaku.

Aku akan bersegera, agar segera baik rezekiku.

Aku akan merajinkan diri, agar lancar dan besar semburan rezekiku.

Aku akan membelanjakan rezekiku dengan amanah, agar Kau pelihara dan panjangkan kehidupanku yang sehat, yang damai, yang kaya, dan yang berbahagia.

Aamiin

——————-

Jika Anda tidak terlalu sibuk, mohon sertakan ‘Aamiin’ dari Anda untuk mengutuhkan keindahan dan kekuatan dari doa bersama kita pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik hari ini ya?

Terima kasih dan salam super,"



"Sahabat saya yang baik hatinya,



Selamat pagi dan salam super.


Semoga pagi yang damai ini menemui Anda dalam kesehatan dan kekuatan hati yang lebih besar.

Dari waktu ke waktu, kita akan sampai pada batas kemampuan hati kita, tapi tidak ada doa yang tulus yang tidak dapat menyelesaikannya.

Kekuatan adalah milik Tuhan.

Tidak ada kekuatan yang bisa berlaku atau berdampak bagi apa pun kecuali dengan ijin Tuhan.

Maka hari ini, marilah kita meminta kekuatan yang lebih besar, agar kita lebih mampu mengunduh rezeki yang lebih baik daripada rezeki kita kemarin, yang akan tumbuh terus ke masa depan yang mapan dan berbahagia.

Marilah kita aktif belajar dan bekerja dalam kejujuran, agar kita menjadi jiwa tenang yang hidupnya diindahkan oleh Tuhan dalam keselamatan dan kesejahteraan.

Aamiin


0 komentar:

Posting Komentar